Dunia Otomotif - MotoGP Terupdate yang bisa di nikmati arena balap motogp, f1, furmula 1, formula e , motor cros

Senin, 31 Mei 2021

Indonesia Rayakan Kemenangan Max Verstappen di GP Monaco

 

Formula 1

Kemenangan Max Verstappen di GP Monaco


MotoPelangi - Pembalap Red Bull Racing Honda Max Verstappen mencapai kemenangan pertamanya di GP Monaco

sekaligus mengamankan perolehan poin besar. Untuk pertama kalinya sejak 2013, Red Bull Racing Honda memimpin Kejuaraan Konstruktor bersama dengan selisih satu poin dari saingannya Mercedes bersama dengan Max memuncaki Driver's Championship untuk pertama kalinya didalam karirnya.


"Saya benar-benar puas memenangkan Grand Prix Monaco. Ini trek yang susah dan Anda perlu akhir pekan yang mulus, menjadi saya benar-benar puas bersama dengan apa yang telah kami mencapai sebagai sebuah tim dan pasti saja bersama dengan Honda. Saya cuma mesti fokus terhadap balapan saya sendiri dan menegaskan saya punya awal yang bersih," kata Max Verstappen. Bola Beting Online


Pembalap Belanda itu memimpin start hingga finis setelah pembalap Charles Leclerc mengalami persoalan terhadap kendaraannya.


"Saya pikir dari faktor kecepatan, kami senantiasa memegang kendali gara-gara setiap kali seseorang mencoba mendorong saya didalam hal pas putaran, kami mampu merespons dan menaikkan jarak. Saya tidak pernah naik podium di sini dan lantas pertama kali menang, menjadi ini sedikit penebusan untuk balapan lain yang saya jalani di sini," ujarnya. 


Dengan capaian ini Max Verstappen fokus ke balapan seterusnya untuk mengalahkan saingan terdekatnya dari tim Mercedes. Slot Games Online


"Mercedes saya pikir tetap menjadi yang mesti dikalahkan, mereka benar-benar cepat di trek normal. Kami memimpin kejuaraan dan saya meminta pasti saja berada di sana terhadap akhir musim gara-gara itu yang paling mutlak sehingga kami tidak mampu terbawa suasana," tukasnya.


Kemenangan ini juga ikut dirayakan oleh para pecinta Max dan F1 di Indonesia

seperti yang diungkapkan oleh Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia.


"ExxonMobil sendiri telah bertahun-tahun menjadi partner pelumas formal terhadap gelaran F1, lebih-lebih untuk tim Red Bull Racing. Kami dari Mobil benar-benar bangga akan hasil podium 1 yang diraih oleh Max terhadap kejuaraan Monaco GP yang lalu. Selain itu, Checho yang finis di alur keempat juga menjadi kebanggaan bagi para pecinta Red Bull Racing dan F1 di Indonesia, dan lebih-lebih mobil balap RB16B disupport oleh pelumas dari Mobil 1," ujarnya. Pkv Games Online


Pertandingan setelah itu adalah di sirkuit Baku untuk GP Azerbaijan didalam pas dua minggu dan tim akan berupaya pakai kinerja luar biasa mereka di sana. 


"Perjalanan kejuaraan F1 tetap panjang. Kami dari Mobil dan para pecinta Red Bull Racing pastinya akan konsisten mensupport tren kemenangan ini konsisten diraih oleh Max dan Checo," tukas Rommy.


Baru-baru ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru alur produk Mobil Super yakni Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.
Formula1


Rangkaian produk Mobil Super ini telah disempurnakan bersama dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil1 yang juga menjadi technical sponsor F1 Red Bull Racing. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia Otomotif - MotoGP Terupdate | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com